Sukses

Toyota Sienta Siap Gebrak Panggung IIMS 2016

Selain menampilkan sejumlah model unggulan, Toyota juga akan memperkenalkan Sienta di Kemayoran.

Liputan6.com, Jakarta - PT Toyota-Astra Motor (TAM) turut berpartisipasi dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yang berlangsung pada 7-17 April 2016. Selain menampilkan sejumlah model unggulan, Toyota juga akan memperkenalkan MPV baru di Kemayoran.

Ya, adalah Toyota Sienta yang dikatakan pabrikan hadir sebagai multi activity vehicle. Mobil yang menjanjikan aspek fungsional ini hadir dengan desain modern dan dinamis. 

"Sejalan dengan semangat Let's Go Beyond, kami menghadirkan produk, teknologi, dan layanan terbaik guna memberikan tingkat kepuasan yang lebih tinggi bagi pelanggan melebihi ekspektasi mereka. Melalui semangat ini mobil Toyota jadi semakin menyenangkan, hadir lebih stylish dengan image jauh lebih mengesankan," kata Henry Tanoto, Vice President PT TAM, Selasa (29/3/2016).

Di IIMS 2016, kata Henry, Toyota membawa 15 unit mobil yang terdiri dari produk baru, dress-up, dan current product.

Avanza, Kijang Innova, Fortuner, Rush TRD Ultimo, Alphard Hybrid, Toyota 86, serta HiAce akan menghiasi pangguna Toyota IIMS 2016. Lima unit mobil dress-up yang dibangun berbasis Yaris, Hilux, Agya, juga Veloz turut serta.

"TAM berharap penyelenggaraan pameran seperti IIMS sukses dan terus berlangsung di tahun-tahun mendatang. Ajang ini tidak hanya sebagai wadah pelaku industri otomotif untuk mendekatkan diri kepada konsumen, tetapi juga memberikan dampak positif bagi pengembangan industri dan pasar otomotif ke depan," tuturnya.

Produksi Karawang

Dikatakan Henry, Toyota Sienta merupakan produk yang diproduksi di Karawang. Mereka sengaja memilih IIMS 2016 sebagai momentum yang pas untuk meluncurkan pesaing Honda Freed tersebut.

"Kami perkenalkan Sienta pada April yang bersamaan dengan IIMS, yang merupakan momentum pengenalan produk ke konsumen," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini