Sukses

Michelin Batal Luncurkan Ban Motor Off-road?

Fiona Mambu, Country Communication & Brand PT Michelin Indonesia mengatakan belum bisa memastikan peluncuran ban ini.

Liputan6.com, Jakarta - Tahun lalu, PT Michelin Indonesia (Michelin) berencana memperkenalkan ban sepeda motor off-road/trail dikuartal tiga. Tapi sampai saat ini, belum ada gelagat mereka akan memperkenalkannya. Apa gerangan?

Fiona Mambu, Country Communication & Brand PT Michelin Indonesia mengatakan belum bisa memastikan peluncuran ban ini.

Menurutnya, hal ini disebabkan karena fokus Michelin pada tahun ini adalah MotoGP. Sebagaimana diketahui, Michelin tahun ini dipastikan jadi sponsor tunggal sekaligus pemasok ban kompetisi balap MotoGP menggantikan Bridgestone.

"Kami akan lebih fokus ke arah sana. Kami akan hadirkan beragam event menyambut itu. Tunggu saja," imbuh dia.

Meski demikian ada pertimbangan lain mengapa Michelin belum memasarkan ban off-road untuk sepeda motor. "Bukan karena itu (MotoGP) juga. Tiap meluncurkan produk kami melihat juga kebutuhan konsumen saat ini," tambah Fiona.

Sementara itu, Michelin dipercaya akan menghadirkan ban untuk motor sport yang mengadopsi teknologi yang didedikasikan pada balap MotoGP. "Untuk waktunya masih kami rahasiakan," ujar Sales director 2Wheels Product Line PT Michelin Indonesia, Bayu Surya, di Jakarta, Desember tahun lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini