Sukses

Honda Mulai Distribusikan BR-V, Tipe Otomatis Paling Laris

Liputan6.com, Jakarta - Honda Prospect Motor (HPM) mulai mendistribusikan BR-V ke jaringan diler. Liputan6.com berhasil mengabadikan sejumlah foto terkait aktivitas distribusi tersebut.

Bahkan sumber menyebut bahwa distribusi sudah dilakukan sejak Desember 2015. Selain Jakarta, pengiriman unit Honda BR-V untuk memenuhi pesanan di luar kota pun sudah dilakukan.

"Ini mau dibawa ke diler Honda Daan Mogot," ungkap sumber itu. Dari dua transmisi yang disediakan, tipe otomatis dikatakan paling diminati.

Sebagaimana terlihat pada foto, salah satu unit yang tertangkap kamera akan dikirim ke salah satu jaringan yang dikelola PT Imora Motor (Honda Jakarta Center). Ini terlihat dari tulisan pada kaca depan.

Sekadar informasi, Honda BR-V ditawarkan mulai dari Rp 226,5 juta On the Road Jakarta dan estimasi bea balik nama (BBN) mobil pertama.



Tipe S yang menjadi varian terendah dibanderol Rp 226,5 juta. Sementara tipe E CVT Rp 246,5 juta, E MT Rp 236,5 juta, dan Pretige CVT sebagai varian tertinggi dipatok Rp 261,5 juta.

Honda BR-V punya mesin i-VTEC 1,5 liter yang menjanjikan tenaga 118,3 TkĀ  6.600 rpm dan torsi 145 Nm pada 4.600 rpm.



Mobil berkonfigurasi tiga baris kursi ini didesain dengan ground clearance 201 mm dan dibekali fitur hill start assist dan vehicle stability assist.*