Sukses

Aksesori Modulo Dongkrak Tampilan Honda BR-V, Sudah Tersedia?

PT Honda Prospect Motor (HPM) langsung bergerak cepat dengan menawarkan aksesori untuk Honda BR-V

Liputan6.com, Jakarta - PT Honda Prospect Motor (HPM) langsung bergerak cepat dengan menawarkan aksesori untuk produk terbarunya, Honda BR-V. Hal ini ditujukan untuk mendongkrak tampilan crossover tujuh penumpang tersebut.

Aksesori resmi lansiran Modulo ini tersedia untuk seluruh tipe Honda BR-V. Menariknya, aksesori ini bisa dibeli secara terpisah maupun paket.


Adapun aksesori yang ditawarkan meliputi side step garnish, door mirror garnish, door visor, door handle cover ditawarkan dengan harga Rp 2,623 juta.

Selain itu, tersedia pula harga khusus untuk Paket Honda BR-V Modulo senilai Rp 2,25 juta, atau diskon 20 persen untuk pembelian aksesoris Modulo per item bagi konsumen yang telah melakukan pemesanan Honda BR-V dan melakukan login di halaman “My Booking Status” yang terdapat di website www.honda-indonesia.com.

Sebagai informasi, harga tersebut belum termasuk PPn namun sudah termasuk biaya pemasangan.

(ian/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini