Sukses

Ratusan Daihatsu Ayla Geruduk Cibubur, Ada Apa?

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menggelar PestaRia Ayla bertajuk family fun gathering di Taman Lalu Lintas Saka Bhayangkara, Cibubur.

Liputan6.com, Cibubur - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menggelar PestaRia Ayla bertajuk family fun gathering di Taman Lalu Lintas Saka Bhayangkara, Cibubur, Minggu (22/11/2015).

Rocky Irvanto, Executive Domestic Marketing ADM, menuturkan, acara ini sengaja dibuat untuk memberikan apresiasi kepada pengguna Ayla. Yang tak kalah penting, PestaRia Ayla ini bisa menjadi ajang silaturahmi antara manajemen dengan konsumen Ayla, serta antara konsumen itu sendiri.

"Dibungkus dengan tema fun family gathering (acara ini) untuk memperkuat image sebagai sahabat baru keluarga," ujar Rocky.  Ia mengatakan, sekira 200 keluarga Ayla yang berasal dari Jabodetabek turut serta di acara ini.

Acara PestaRia Ayla dibuka dengan aktivitas zumba time dan flag times. Selain itu, ADM juga menyediakan beragam venue dan acara dengan beragam hadiah menarik. "Semakin banyak ikut games, semakin banyak dapat hadiah," ujar Rocky.

Dalam acara ini, panitia juga menggelar sesi kampanye keselamatan berkendara yang diisi oleh pihak kepolisian, live music, parade musikal, photo booth, serta beragam jajanan pasar. Rencananya acara serupa akan terus digelar tiap tahun.

"Kami ingin sekali melanjutkan acara. Kalau tahun ini kita gelar di Cibubur karena penjualan terbesar Ayla ada di sini, tahun depan bisa di area lain, misalnya Jawa Timur yang jumlah penjualannya ada di bawah Jakarta," tutup Rocky.

(rio/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini