Sukses

Mengintip Aksi Burnout Termahal di Dunia

Ban yang digunakan pada Bugatti Veyron Vitesse harganya mencapai US$ US$ 42 ribu atau sekira Rp 572,27 jutaan.

Liputan6.com, California - Bugatti Veyron Vitesse adalah kasta tertinggi di keluarga Veyron. Mobil ini juga menjadi salah satu yang tercepat di jagat.

Dengan segala keunggulan yang dimiliki, tidak heran jika pabrikan yang bermarkas di Molsheim, Prancis, melabelinya dengan harga US$ 2,79 juta atau sekira Rp 38 miliar. Bugatti Veyron Vitesse juga diproduksi dengan jumlah terbatas, hanya delapan unit di dunia.

Selain punya harga fantastis, biaya perawatan Veyron Vitesse pun tak kalah mahal. Untuk mengganti satu set ban misalnya, pemilik hypercar ini harus merogoh US$ 42 ribu, sekira Rp 572,27 jutaan.

Tapi, bagi seorang pemilik Veyron Vitesse rasanya tak perlu khawatir untuk merogoh duit setengah miliar rupiah untuk sekadar ganti ban. Buktinya, ia justru doyan memamerkan aksi burnout dan tak mengkhawatirkan potensi ban yang cepat botak.

Penasaran dengan aksinya? Saksikan video di bawah ini:

(ysp/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.