Sukses

Pipa Bocor Jadi Tempat Cuci Mobil Gratis

Liputan6.com, Astrakhan - Ada-ada saja kelakuan para pengemudi di Rusia ini. Mereka memanfaatkan sebuah pipa yang bocor untuk mencuci mobil, tentu tanpa dipungut biaya apapun.

Ceritanya, sebagaimana dilaporkan Dailymail, sebuah pipa yang terletak di Astrakhan, Rusia, bocor. Dari lubang tersebut, muncul semburan air yang deras.

Para pengemudi yang kebetulan lewat kemudian menggunakan semburan tersebut untuk mencuci mobil. Mereka sengaja melewati air dengan perlahan. Bahkan, mereka mengantre dengan tertib untuk mendapatkan layanan steam gratis ini.

Salah satu mobil bahkan bergerak maju dengan perlahan, dan kemudian mundur lagi untuk memastikan seluruh body mobil tersapu air. Warga sekitar juga akhirnya ikut menonton di sekitar lokasi.

Kekonyolan ini terekam melalui CCTV dan diunggah pertama kali di laman Liveleak. Hingga Rabu lalu, rekaman empat menit ini telah dilihat lebih dari 17 ribu kali.

Hal menggelikan ini sebetulnya bukanlah yang pertama. Di Indonesia juga pernah, tepatnya di Cibinong, Bogor. Bedanya, saluran pipa berada di bawah tanah. Air yang muncul ke permukaan jalan digunakan para sopir angkutan umum untuk mencuci tunggangannya pada malam hari.