Sukses

Yuk Intip SPG Produk Lokal di Tokyo Motor Show (Bagian II)

SPG di Jepang tampil dengan busana standar. Jauh dari kesan buka-bukaan sebagaimana banyak pameran otomotif lainnya.

Liputan6.com, Tokyo - Salah satu hal yang ditunggu dari sebuah ajang pameran otomotif adalah model cantik yang menemani mobil yang dipajang. Dengan adanya mereka di booth atau samping kendaraan, produk yang dipamerkan jadi lebih menarik.

Tidak terkecuali Tokyo Motor Show (TMS). Pameran tahunan yang diorganisir oleh Japan Automobile Moanufactures Association (JAMA) ini berlangsung sejak 44 tahun yang lalu. Untuk tahun ini, TMS digelar pada 30 Oktober hingga 8 November 2015.

Ada yang menarik dari para model di TMS tahun ini. Jika di pameran otomotif lain para model tampil dengan busana yang cenderung `berani`. Maka di Tokyo mereka berdandan dengan standar. Tidak ada yang tampil terlalu `terbuka`.

Selain itu,  model yang ada di pameran ini sebagian besar merupakan perempuan Jepang. Hanya beberapa saja berasal dari luar, misalnya Lexus. Padahal, di beberapa pameran lain, cukup banyak model yang `diimpor` dari luar negeri.

Berikut beberapa foto model-model tersebut:









(gst/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini