Sukses

Pirelli Jadi Ban Resmi Yamaha R3

PT Astra Otoparts selaku distributor dan pemasaran berniat menjadikan Angel City sebagai ban Original Equipment Manufacturers (OEM).

Liputan6.com, Subang - Angel City menjadi varian [ban Pirelli ](read "")dengan harga yang cukup terjangkau. Berbekal hal tersebut, PT Astra Otoparts selaku distributor dan pemasaran berniat menjadikan Angel City sebagai ban Original Equipment Manufacturers (OEM).

Hal ini diutarakan langsung oleh Ifan Martin selaku Head Tire & Tube Department Domestic Marketing Division PT Astra Otoparts di sela-sela kegiatan test ride media yang diselenggarakan di jalur Ciater-Tangkuban Parahu.

Ifan - panggilan akrabnya - berencana untuk menawarkan [Pirelli Angel City](read "") kepada agen pemegang merek sepeda motor yang memiliki model ekspor.

"Akan lebih mudah jika Pirelli yang masuk sebagai OEM ketimbang merek Aspira," ungkap Ifan, Kamis (22/10/2015).

Lebih lanjut, pria berkaca mata ini menuturkan jika PT Astra Otoparts ingin menawarkan Pirelli Angel City kepada Yamaha yang akan digunakan pada model R3. Adapun motor sport berfairing ini diproduksi di Indonesia khusus untuk memenuhi kebutuhan ekspor.

"Yamaha sekarang masih memakai Michelin. Tapi, pihak APM sedang membicarakan dengan kami untuk ekspor R3 pakai Pirelli," tuntasnya.

(ysp/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini