Sukses

Sedan Premium Proton Bikin Heboh

Pecinta otomotif di Malaysia tengah dihebohkan dengan munculnya sosok Proton Perdana 2016 yang beredar di jejaring sosial media.

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Pecinta otomotif di Malaysia tengah dihebohkan dengan munculnya sosok Proton Perdana 2016 yang beredar di jejaring sosial media. Nampak kemewahan terpancar dari sedan premium milik Proton ini.

Dilansir Paultan, Jumat (18/9/2015) foto Proton Perdana terbaru ini pertama kali diketahui setelah akun instragram akhmuadz dan D'Zunnur Chauntique (Facebook) mengunggahnya. Belakangan diketahui, sedan kebanggaan rakyat negeri jiran ini ikut bermain dalam film Kapsul.

Sedan premium ini mendapat penyegaran cukup signifikan yang membuatnya berbeda dengan kendaraan dinas pemerintahan yang digunakan saat ini.

Proton Perdana 2016 muncul dalam film Kapsul

Tampak depannya lebih elegan dengan garis yang menyatu antara lampu utama dengan grill. Garis tegas pada kap mesin dan garnish krom pada bumper kian melengkapi kesan mewah.

Desain lampu belakang juga memberikan kesan mahal berkat penggunaan lampu LED. Melengkapi nuansa mewah pada sektor buritan bisa dilihat dari desain reflektor lampu dan pipa knalpot kembar yang menghiasi kolong kanan dan kiri.

(ian/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini