Sukses

Ini Tipe Honda BR-V yang Paling Laris

SPK yang diterima disebut telah mencapai 1.600 unit dan ini telah melebihi target awal sebanyak 1.000 unit.

Liputan6.com, Jakarta Mengawali debut di gelaran Gaikindo International Auto Show (GIIAS) dan mengikuti pameran Indonesia International Motor Show (IIMS), Honda BR-V mendapat respon positif. Surat pemesanan kendaraan (SPK) yang diterima disebut telah mencapai 1.600 unit dan ini telah melebihi target awal sebanyak 1.000 unit.

New generation crossover utility vehicle (CUV) Honda ini hadir dalam empat varian, yakni S, E (manual), E (otomatis) dan Prestige. Tipe terendah dan menengah disebut menjadi model paling laris. "Sekira 25 persen konsumen pilih Prestige sisanya tipe E dan S," terang Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director HPM di Bekasi, Jawa Barat (9/9/2015).

Sama dengan Honda HR-V, pabrikan berlambang huruf 'H' tersebut tidak berniat menghadirkan varian RS seperti pada Mobilio ataupun Jazz. "Tipe RS tidak ada karena sudah ada Prestige. Jadi kita belum ada rencana bikin RS," kata Jonfis.

Sebagai informasi, kisaran harga Honda BR-V mulai dari Rp 230 juta sampai Rp 300 jutaan. Harga resmi mobil baru akan diumumkan dalam beberapa bulan ke depan.

(ian/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini