Sukses

Sepeda Listrik Italjet Laku Keras

Sepeda listrik Italjet yang diperkenalkan di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) mendapat respon positif.

Liputan6.com, Jakarta - Sepeda listrik Italjet yang diperkenalkan di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) mendapat respon positif. PT Garansindo Technologies selaku agen pemegang merek sepeda listrik asal Italia ini menyebut penjualannya telah mencapai 50 unit.

"Italjet sampai dengan Kamis (27/8) malam sudah terjual 53 unit," terang CEO Garansindo Group, Muhammad Al Abdullah.

Pria yang karib disapa Memet itu menyebut, penjualan Italjet selama IIMS disumbang oleh berbagai model yang ditawarkan, seperti Ascot Clasic, Diablone, Ascot Sport dan Angel.

Menariknya, lanjut Memet, banyak pembeli yang sifatnya iseng dalam menebus sepeda listrik ini. Contohnya yaitu orang-orang yang beli Jeep dan lain-lain.

"Begitu liat e-bike Italjet kepincut dengan model dan style-nya. Kemudian mereka test ride di track, mereka mendapatkan sensasi baru dan mereka langsung beli," jelasnya.

"Jadi (Italjet) seperti mainan iseng baru buat orang berduit (kaya, red)," tambah Memet. Sebagai informasi, e-Bike Italjet ditawarkan dengan banderol antara Rp 45,9 juta hingga Rp 129 juta.

(ian/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini