Sukses

Mobil Konsep Anti-BBM Lexus Tampil Garang

Salah satu mobil konsep yang paling 'mentereng' di antara mobil-mobil lain adalah Lexus LF-LC Concept.

Liputan6.com, Tangerang - Mobil konsep adalag salah satu andalan para peserta Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 untuk menarik pengunjung, tak terkecuali Lexus.

Salah satu mobil konsep yang paling 'mentereng' di antara mobil-mobil lain yang ditampilkan mereka adalah Lexus LF-LC Concept. Berkelir merah menyala. Mobil ini dipajang di depan booth mereka di hall 5 C ICE- BSD City.

Apa yang paling mencolok dari mobil mewah ini adalah grill-nya yang berwarna silver. Selain itu, mobil dengan body relatif besar ini juga diklaim berteknologi tinggi dengan sistem hibrida.

Dengan teknologi HybridBlue, mobil konsep ini hasilkan tenaga 327 kW. Pengemudi juga dapat memilih menggunakan tenaga listrik sepenuhnya. Dengan begitu, mobi ini tidak akan mengeluarkam emisi karbon.

Pada eksterior, LF-LC menggunakan perpaduan antara bahan fiber carbon dan aluminium alloy yang membuat bobot body menjadi lebih ringan. Secara umum, desain mobil ini masuk ke dalam segmen sportcar mewah. 

Lexus LF-LC Concept (Foto: Liputan6/Rio Apinino).

Di bagian interior, mobil yang diperuntukkan bagi mobil dua penumpang ini dilengkapi dengan dashoard yang memiliki panel cukup banyak, baik yang analog maupun digital. Semuanya dikontrol melalui touchscreen.

Sebelumnya, mobil konsep ini pertama kali diperkenalkan di ajang Australian International Motor Show beberapa waktu yang lalu.

(rio/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini