Sukses

Honda Tawarkan HR-V Special Edition JBL Audio

PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan Honda HR-V 1.8L E CVT Special Edition JBL Audio di booth Honda pada ajang GIIAS 2015.

Liputan6.com, Tangerang - PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan Honda HR-V 1.8L E CVT Special Edition JBL Audio di booth Honda pada ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2015, 20 Agustus 2015. Dengan sistem audio tersebut, mobil ini hasilkan suara yang lebih berkarakter khas anak muda.

"Sejak awal Honda HR-V memang dipersembahkan untuk mereka yang mempunyai gaya hidup yang aktif dan dinamis, termasuk di antaranya anak-anak muda yang menggemari musik dan audio yang berkualitas." ujar Tomoki Uchida, President Director PT HPM.

Sistem audio JBL Honda HR-V 1.8L E CVT Special Edition ini didukung sebuah amplifier untuk menghasilkan kualitas yang berimbang pada berbagai kategori suara. Suara yang keluar hadir dengan kualitas merata baik di bangku baris depan maupun belakang.

Sistem audio JBL pada mobil ini juga menawarkan menu equalizer khusus yang bernama `Fine Tuned`. Dengan menu tersebut, suara yang keluar hasilkan dentuman bass yang lebih bertenaga dan jernih.



Jonfis Fandy, Marketing and Aftersales Service Director PT HPM mengatakan bahwa edisi spesial ini memberikan nilai tambah bagi konsumen. "Ini membuat perjalanan bersama Honda HR-V semakin menyenangkan," katanya.

Tersedia dalam pilihan warna Rallye Red, Crystal Black Pearl, White Orchid Pearl, Modern Steel Metallic, Alabaster Silver Metallic, dan Purplish Grey Metallic, Honda HR-V Special Edition JBL ini dibanderol Rp 348 juta OTR Jabodetabek.

(rio/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.