Sukses

Hati-hati, Burung Camar Bisa Buat Celaka

Liputan6.com, Istambul - Penyebab terjadinya kecelakaan lalu lintas beragam, salah satunya adalah akibat menghindari hewan liar seperti yang terjadi di Istambul, Turki. Ketika seorang pengemudi sedan menghindari seekor burung camar, akibatnya keselamatan pun terancam. Tabrakan beruntun terjadi, di jalan bebas hambatan di Istanbul's Mecidiyeköy D-100.

Dilansir Dailysabah, Jumat (3/7/2015), insiden ini bermula ketika seekor burung camar liar tiba-tiba saja mendarat tepat di tengah jalan tol. Seorang pengemudi yang terkejut melihat seekor burung camar tepat di depannya lantas berusaha mengerem dan banting setir.

Namun nahas, mobil yang ia kemudikan ditabrak dari belakang dan menyebabkan tabrakan beruntun yang melibatkan delapan kendaraan. Burung camar ini selamat, tetapi dampaknya sukses membuat kekacauan di pagi hari.

Kecelakaan ini pun membuat kondisi lalu lintas di jalan tol sempat lumpuh selama beberapa saat. Kendaraan yang terlibat insiden kemudian segera dievakuasi dengan bebarapa mobil derek keluar jalan tol.

Kecelakaan beruntun ini menyebabkan seorang pengemudi taksi bernama Ferhat Çırpma mengalami cidera. Ia pun segera dilarikan ke Rumah Sakit Şişli Hamidiye yang tidak jauh dari lokasi kejadian.



(ysp/)