Sukses

Yamaha Byson FI Dibanderol Rp 21,65 Juta

Upgrade terkini Byson antara lain berteknologi injeksi dengan tampilan yang makin agresif maskulin.

Liputan6.com, Jakarta - All new Yamaha Byson resmi dirilis untuk pasar nasional. Upgrade terkini Byson antara lain berteknologi injeksi dengan tampilan yang makin agresif maskulin.

Dijelaskan Dyonisius Beti, Executive Vice President PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Produk ini dikembangkan teknologi terbaru sehingga cocok untuk konsumen yang ingin makin gagah karena bentuknya berotot.

"Byson FI ini motor yang legendary, punya community yang sangat luas di Indonesia. Kini desainnya diubah total dengan sudut yang berotot," ujarnya saat peluncuran di Ancol, Jakarta Utara, Kamis (18/6/2015).

All new Byson FI ini dilepas dengan harga Rp 21,65 juta On the Road Jakarta. Sepeda motor bergaya naked ini hadir dalam tiga warna yaitu Black Fighter, Red Combat, dan Silver Bold.

"All new Yamaha Byson FI ditargetkan terjual sebanyak 2 ribu unit per bulan," jelas Dyon.

Motor ini hadir dengan mengunggulkan Aggressive Muscular Design, Aggressive Performance, Aggressive DNA Cruiser.

Striping barunya pun mewakili aura macho khas lelaki dengan corak logo tengkorak yang identik dengan Byson. Yang terbaru, logo tengkorak yang terdapat pada sisi kanan dan kiri tangki dibuat lebih agresif.

Dari sisi performa, Byson FI didukung mesin berkubikasi 149 cc dengan daya maksimum 9,61 kW pada 8000 rpm dengan torsi maksimum 12,98 Nm pada 6000 rpm. Tak luput, bobotnya kini lebih ringan 3 kg.

Dikatakan, motor lebih cepat 1 detik dalam pengujian di trek lurus sepanjang 400 meter dengan konsumsi bahan bakar yang lebih irit. Konsumsi BBM dapat makin ditekan dengan Eco Indicator yang terpasang pada speedometer.

(ysp/ian/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini