Sukses

Tiga Mobil yang Didiskon Hingga Rp 50 Juta, Minat?

Kalau sedang mencari MPV untuk mudik, pastinya diskon Rp 50 juta ini sangat menggoda.

Liputan6.com, Jakarta - Penjualan mobil Proton memang tengah 'berdarah-darah'. Tak heran, pabrikan asal Malaysia ini relah mengeluarkan diskon hingga Rp 50 juta agar stok mobil ludes terjual.

Sumber Liputan6.com mengungkapkan, PT Proton Edar Indonesia (PEI) saat ini menargetkan menjual sebanyak-banyaknya di Jakarta Fair Kemayoran. Maklum saja, sepanjang 2015, Proton hanya mampu menjual 119 unit.

"Kami ini ditargetkan untuk menghabiskan stok. Di PRJ (saat ini Jakarta Fair Kemayoran 2015) kami coba capai target," terang sumber yang tidak mau disebutkan namanya.

Adapun, ia menjelaskan, ada tiga model mobil Proton yang didiskon besar, yakni Exora Prime, Exora Bold, dan Preve.

"Kami ada diskon untuk Exora Prime Rp 50 juta, Exora Bold Rp 45 juta, dan Preve Rp 50 juta," kata dia.

Diskon terhadap tiga model tersebut terbilang besar, sebab baik Exora Bold, Exora Prime, dan Prive dibanderol pada harga di atas Rp 240 juta.

Proton Preve (Foto: Proton)

Untuk harga detilnya, Proton Exora Bold CVT Rp 248 juta, Proton Exora Prime Rp 260 juta, serta Proton Prive A/T Rp 285 juta. Harga tersebut belum termasuk diskon.

Jadi, bagi Anda yang ingin punya mobil baru? Berminat dengan tiga mobil Proton tersebut?

(gst/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini