Sukses

Diskon Besar dari Proton di Jakarta Fair 2015

Dalam Jakarta Fair 2015, PT Proton Edar Indonesia (PEI) menampilkan produk-produk unggulannya dan manjakan konsumen dengan beragam hadiah.

Liputan6.com, Jakarta - Di Jakarta Fair 2015, PT Proton Edar Indonesia (PEI) menampilkan produk-produk unggulannya seperti Exora Star FLX, Preve dan model Neo R3. Tema yang diangkatnya kali ini adalah 'Safety, Comfortable, Competitively Priced'.

Bukan hanya itu, dalam gelaran kali ini, Proton juga mengeluarkan Special Edition tambahan accessories berupa body sticker dengan desain yang garang dan sporty. Tak ketinggalan, model Suprima S juga hadir dengan pelek yang dibuat lebih besar diameter, bonus alloy wheel 17'.

Dalam rilis yang Liputan6.com terima, Jumat (5/6/2015), Proton menyediakan hadian langsung untuk pembelian unit Suprima S, Preve, dan Neo R3. Adapun hadiah yang disediakan adalah LED TV, smartphone serta voucher belanja. Bukan hanya itu, tersedia pula sepeda, kaca film 3M, serta uang Rp 30 juta bagi pembeli yang beruntung.

Beragam acara pun menyemarakkan booth Proton. Misalnya, time rally simulator games, mini RC competition, share the luck hot seat, serta photo competition. Hadir pula Proton Club Indonesia (PCI) yang menambah semarak suasana.

(rio/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini