Sukses

Tata Motors Pamer Pikap Andalan di Kemayoran

Dalam event JFK 2015, Tata Motors menampilkan Tata Xenon, Tata Vista, Tata Super Ace 1400 cc diesel serta Tata Ace EX2 700 cc diesel.

Liputan6.com, Jakarta - PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), selaku agen pemegang merek Tata Motors di Indonesia untuk pertama kalinya berpartisipasi dalam Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2015. Dalam event tahunan yang berlangsung dari 29 Mei hingga 5 Juli 2015 ini, TMDI menempati booth di Hall B 11 dengan luas area 85 m2.

“Sebagai merek baru, ini merupakan kali pertama Tata Motors ikut serta dalam JFK. Tata Motors yakin, JFK adalah sarana yang sangat efektif untuk memperkenalkan keunggulan produk dan merek Tata Motors kepada masyarakat Jabodetabek dan para pengusaha Usaha Kecil Menengah (UKM) pada khususnya.” ujar Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com.

Dalam event JFK 2015, Tata Motors menampilkan produk andalannya, yaitu Tata Xenon, Tata Vista. Tak luput jajaran pikap Tata Super Ace 1400 cc diesel serta Tata Ace EX2 700 cc diesel.

Kendaraan ini dipercaya merupakan solusi kuat kebutuhan masyarakat dan solusi pintar bagi para pengusaha UKM. Sebab, pikap diesel tersebut dikatakan sangat irit, biaya perawatan yang murah, biaya kepemilikan yang rendah dan jaminan purna jual yang prima.

Biswadev yakin jika Tata Super Ace 1400 cc diesel dan Tata Ace EX2 700 cc diesel akan menginspirasi kalangan usahawan kecil menengah. Menurutnya, kedua produk tersebut akan mendapat animo serta angka pesanan lebih baik di JFK 2015 yang berlangsung selama 39 hari.

“Tata Motors telah menjual 1400 unit lebih kendaraan di Indonesia. Dan angka tersebut merupakan angka yang berharga yang membuktikan adanya peningkatan kepercayaan konsumen kepada produk dan merek Tata Motors di Indonesia," tandasnya.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.