Sukses

Usaha Pemilik Supercar Ini Sia-sia, Mobil Tetap Terbakar Habis

Si pemilik Aventador secara sigap segera berusaha memadamkan api.

Liputan6.com, Dubai - Sungguh malang nasib pemilik Lamborghini Aventador di Dubai ini. Mobilnya terbakar hebat secara misterius.

Peristiwa ini terjadi di dekat Hotel Al Qasr di Dubai. Api yang begitu besar membuat supercar berwarna kuning itu hangus dan hampir tidak dapat dikenali.

Melansir laman Worldcarfans, Rabu (20/5/2015), melalui video yang diunggah akun tersebut memperlihatkan jika si pemilik Aventador secara sigap segera berusaha memadamkan api ketika belum membesar. Namun demikian, usahanya sia-sia karena api terus makin membesar dan menjalar ke seluruh bagian mobil.

Tim pemadam kebakaran pun segera datang dan berusaha memadamkan api yang terus berkobar. Namun demikian, api baru padam setelah kondisi mobil seluruhnya hangus.

Pemilik mobil ini pun hanya bisa pasrah dan meratapi kondisi Lamborghini Aventador LP700-4 miliknya yang hangus tak bersisa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini