Sukses

Lamborghini Gallardo Ini Meleleh Dilahap si Jago Merah

Sebuah Lamborghini Gallardo meleleh di Tiongkok. Bukan dalam arti kiasan, mobil ini benar-benar meleleh dalam arti yang sesungguhnya.

Liputan6.com, Shenyang - Sebuah Lamborghini Gallardo meleleh di Tiongkok. Bukan dalam arti kiasan, mobil ini benar-benar meleleh dalam arti yang sesungguhnya. Melelehnya mobil ini dikarenakan api yang berasal dari mesin.

Melansir Global Motors, Selasa (12/5/2015), kecelakaan yang terjadi di Kota Shenyang yang terletak di timur laut Tiongkok ini berawal dari kerusakan mesin. Api pun mulai 'melahap' mesin dan bagian mobil lain.

Dengan sangat cepat, api menyebar ke seluruh bagian mobil. Beruntung, pengemudi cukup cepat untuk melarikan diri dengan hanya mengalami luka ringan. Pengemudi yang bingung akhirnya membiarkan mobilnya meleleh.

Sebagaimana yang terlihat pada foto, mobil sama sekali tidak berbentuk. Hanya sedikit bagian bumper, lampu belakang, serta ban yang masih bisa diidentifikasi. Gallardo ini akhirnya jadi tontonan para pejalan kaki.

Sebuah Lamborghini Gallardo meleleh di Tiongkok. Bukan dalam arti kiasan, mobil ini benar-benar meleleh dalam arti yang sesungguhnya (Foto: globalmotors)

Menurut salah satu surat kabar lokal, pengemudi bukanlah pemilik mobil, ia hanyalah saudara pemilik mobil yang sebenarnya. Lamborghini Gallardo malang ini kabarnya baru dibeli dua bulan lalu dengan harga US$ 644 ribu.

(rio/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.