Sukses

Supercar Koleksi Petinju Dunia

Lamborghini Aventador ini merupakan mobil pertama yang dimiliki Mayweather.

Liputan6.com, California - Floyd Mayweather menjadi petinju yang memiliki hobi mengoleksi mobil wah. Bahkan, begitu cintanya dengan dunia otomotif, calon lawan tanding dari Manny Pacquiao ini langsung membeli Lamborghini Aventador ketika ia baru saja keluar dari penjara.

Dijelaskan, supercar berkelir putih itu merupakan mobil pertama yang dimiliki Mayweather. Ia pun sangat membanggakan Lamborghini Aventador putih miliknya.

"Ketika saya di penjara, saya melihat mobil ini dalam sebuah buku. Saya pun berjanji akan membeli mobil ini ketika keluar dari penjara," ungkap Mayweather seperti dilansir dari Autoevolution, Rabu (22/4/2015).

Dijelaskan, uang yang digelontorkan petinju berusia 38 tahun tersebut tidak seberapa, apalagi jika dibandingkan dengan Bugatti Veyron miliknya yang mencapai  US$ 1,6 juta atau sekitar Rp 20,6 miliar.

Dalam sesi bincang-bincang dengan media olahraga ESPN tersebut, Mayweather dengan bangga menyebut jika Bugatti Veyron tersebut ia beli dengan harga yang cukup murah.

Mayweather pun mengakui jika ia sampai dijuluki sebagai kolektor debu karena jajaran mobil eksotis miliknya menjadi sarang debu. Tak mengherankan, karena Mayweather memang sangat jarang mengendarai mobil-mobilnya tersebut.

(ysp/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini