Sukses

Honda Sport Motorshow Jejaki Jawa Barat

Setelah sukses terselenggara di Tangerang, Honda Sport Motoshow menyapa publik Karawang, Jawa Barat.

Liputan6.com, Karawang - Setelah sukses terselenggara di Tangerang, Honda Sport Motoshow menyapa publik Karawang, Jawa Barat. Berbagai kegiatan dan kejutan mewarnai event yang berlangsung akhir pekan lalu di Lapangan Technomart, Karawang.

Lerri Gunawan General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic PT Daya Adicipta Mustika (DAM) mengatakan, event ini merupakan upaya perusahaan mengapresiasi pecinta produk motor sport Honda‎.

"Dalam kegiatan ini juga Honda mengadakan program spesial berupa undian untuk 20 konsumen beruntung untuk dapat menonton langsung ajang balap bergengsi MotoGP 2015." terang Lerri dalam keterangan resminya.

Undian ini berlaku untuk setiap pembelian sepeda motor Honda tipe sport antara lain Honda Verza 150, Honda CB150R StreetFire, New Honda MegaPro FI, dan All New Honda CBR150R selama acara ini bergulir.

Di wilayah Jawa Barat sendiri, selain di Karawang gelaran ini berlangsung di beberapa kota, yakni Subang (18/4), Indramayu (19/4), Sukabumi (25/4), dan Ciamis (2/5 ).

Sebagai informasi, Honda Sport Motoshow akan menyambangi berapa kota besar lainnya, seperti Banjarmasin, Serang, Pontianak, Makasar, Solo, Samarinda, Malang, dan Surabaya. Pemenang undian nonton MotoGP Seri Sepang akan diumumkan pada akhir periode yang berlangsung Mei 2015.

(ian/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini