Sukses

Glamor, Perempuan Ini Kendarai Mercy Berbalut Kristal

Mercedes Benz CLS 250 ini dibanderol dengan harga US$ 33 ribu.

Liputan6.com, Moscow - Tampil glamor adalah pilihan masing-masing orang, termasuk bagaimana cara untuk menunjukkannya ke publik. Dalam hal ini, seorang mahasiswa Rusia menunjukkan keglamorannya dengan cara mengendarai sebuah Mercedes yang dibalut dengan kristal Swarovski.

Perempun yang bernama Daria Radionova ini ingin sesuatu yang unik. Karena itu, ia akhirnya membeli 2011 Mercedes CLS 250 yang dibanderol dengan harga US$ 33 ribu. Harga tersebut sudah mencakup ratusan kristal yang tertempel pada bodi mobil.

"Saya sangat senang dengan mobil ini. Kemanapun saya pergi orang akan berhenti untuk melihat mobil saya. Saya izinkan semua orang untuk memfoto mobil saya," kata Radionova seperti yang dilansir Independent, Senin (22/3/2015).



Radionova juga berkata bahwa selain kagum, cibiran juga kerapkali diterimanya. "Tentu saja ada banyak yang berpandangan negatif, tetapi pembenci dan pencemburu akan selalu ada di sekitar orang-orang sukses," terangnya.

Mobil ini memang dibuat khusus oleh Mercedes untuk membawa kualitas coupe ke level selanjutnya. Mobil yang bernama resmi Swarovski crystal-encrusted Mercedes-Benz CLS ini diproduksi oleh tim dari Rusia yang bekerja 12 jam sehari dalam dua bulan.

Meskipun begitu, menurut laman resmi Mercedes Benz, kristal-kristal tersebut bukanlah kristal asli alias palsu. Kristal tersebut mudah dicari melalui penjualan online. Meskipun memang akan sangat sulit jika harus membelinya terpisah dan memasangkan ribuan kristal tersebut sendirian.

(rio/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.