Sukses

Nissan Paksa All New Navara Kembali ke Habitatnya

Diakui Vice President NMI Teddy Irawan, penjualan Nissan Navara di pasar nasional lebih didominasi oleh konsumen dari Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - All New Nissan Navara akan diluncurkan PT Nissan Motor Indonesia (NMI) pada 2 April 2015. Mobil pikap kabin ganda ini pun dipoles dengan mendapat penyegaran baik pada eksterior, interior serta penambahan fitur baru.

Diakui Vice President NMI Teddy Irawan, penjualan Nissan Navara di pasar nasional lebih didominasi oleh konsumen dari Jakarta. Sebab, katanya,  mobil itu telah menjadi sebuah kendaraan lifestyle di Ibu Kota.

Namun, dengan segala fitur yang dimiliki saat ini, PT NMI akan memaksa Navara kembali ke habitatnya sebagai kendaraan pengangkut di daerah pedalaman dengan menyasar segmen komersial.

"All New Navara akan kita sasarkan ke segmen komersial dan fleet," terang Teddy di sela-sela acara Media First Drive All New Nissan Navara NP300 di Pagedangan Track Off-Road Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan, yang ditulis Jumat (20/3/2015).

Guna mencapai target yang dibidik, NMI akan memperluas jaringan pemasaran dan pelayanan di daerah-daerah. "Kami akan menambah layanan purna jual dan servis di wilayah Sumatera dan Kalimantan. Kita akan menyasar ke sektor tambang, dan perkebunan di wilayah tersebut," kata Teddy.

Selain perubahan eksterior dan interior, All New Nissan Navara dilengkapi fitur-fitur unggulan seperti VDC (Vehicle Dinamic Control), HDC (Hill Decent Control), HSA (Hill Start Assist), dan TCS (Traction Control System).

(ian/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.