Sukses

Siap Masuk Indonesia, All New Nissan Navara Dijanjikan Lebih Wah

Selain eksterior dan interior, mobil 'pekerja keras' ini juga mendapat fitur-fitur tambahan.

Liputan6.com, Jakarta PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menyiapkan produk baru lagi yang siap diluncurkan dalam waktu dekat. Produk itu adalah pikap kabin ganda All New Nissan Navara NP300.

Untuk dapat bersaing di kelasnya, model anyar ini hadir dengan sejumlah perubahan yang siginifikan. Selain eksterior dan interior, mobil 'pekerja keras' ini juga mendapat fitur-fitur tambahan.

"Semua berubah, ini All New model. Dibanding model sebelumnya banyak tambahan fitur," terang Vice President PT NMI Teddy Irawan di trek off road Pagedangan BSD, Tangerang Selatan, Kamis (19/3/2015).

Sayangnya Teddy enggan membeberkan secara rinci apa saja yang berubah dari All New Navara. Menurutnya, semua akan diungkap saat peluncuran.

"Harga, target penjualan dan semua detailnya nanti saat peluncuran pada April nanti. Mudah-mudahan waktunya tidak berubah." katanya.

Sebagai informasi, beberapa fitur unggulan yang dimiliki All New Navara di antaranya VDC (Vehicle Dinamic Control), HDC (Hill Decent Control), HSA (Hill Start Assist), dan TCS (Traction Control System).

(ian/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini