Sukses

Jelang Debut, Berikut Bocoran Tampang New Toyota Rush!

Bila dilihat lebih jelas, tampang baru Rush ini menyerupai wujud depan SUV Fortuner.

Liputan6.com, Jakarta - Jelang debut New Toyota Rush pada Jumat (10/3) mendatang, Liputan6.com kembali memperoleh sejumlah foto mobil LSUV tersebut. Lantas apa saja yang berubah?

Foto menjelaskan bahwa New Toyota Rush 2015 hadir dengan sejumlah perubahan. Untuk bagian muka misalnya, terdapat desain grill baru dengan aksen chrome.

Jelang Debut, Berikut Bocoran Tampang New Toyota Rush!

Selain itu bentuk lampu juga berubah dengan tambahan lampu Daytime Running Light (DRL) berbasis LED juga bentuk bumper baru. Bila dilihat lebih jelas, tampang baru Rush ini menyerupai wujud depan SUV Fortuner.

Beralih ke bagian  buritan, Toyota menerapkan desain baru pada lampu, bumper, cover ban serep, juga antena. Kemudian pada bagian sisi bodi, New Rush memiliki aksen hitam yang berpadu dengan desain velg baru.

Jelang Debut, Berikut Bocoran Tampang New Toyota Rush!

Tak luput, New Toyota Rush 2015 juga mendapat sentuhan segar di sektor interior. Untuk tipe TRD, mobil memiliki pusat hiburan berbasis layar touch screen. Kemudian, bentuk kursi penumpang dan pengemudi juga mengalami perubahan.

Di luar itu, Toyota masih mempertahakan mesin bensin 1,5 liter untuk New Rush model 2015. Praktis, LSUV ini mampu memproduksi tenaga 109 ps dan torsi 141,2 Nm yang dikawinkan transmisi manual lima percepatan dan otomatis empat percepatan.

(gst/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini