Sukses

Honda Pun Sanggup Bikin Mobil "Gandengan"

Liputan6.com, Tokyo - Honda kembali membuat inovasi. Pada Februari ini, pabrikan asal Jepang itu akan merilis mobil terbarunya yang diberi nama Honda N-Truck.

Uniknya, kendaraan yang dijadwalkan debut di Japan CamperCar Show itu hadir dengan konsep berbeda. Penasaran?

Sebagaiamana dilansir dari Roadandtrack, Selasa (9/2/2015), mobil ini terbagi dalam dua bagian yang saling menyatu. Bagian depan mobil layaknya mobil pikap biasa. Tetapi pada bagian belakang, Honda melengkapi mobil terbarunya ini dengan sambungan yang unik dan menyerupai ruangan mini yang nyaman.



Sambungan yang diberi nama N-Camper ini terdiri dari dua sofa berwarna hijau dan satu meja sehingga penumpang dapat santai saat di perjalanan. Tentu, furnitur ini dapat diganti sesuai kehendak pemiliknya.

>>>Klik laman berikutnya

2 dari 2 halaman

Pas untuk kamping

Belum ada informasi lebih lanjut tentang mobil terbaru Honda ini. Misalnya, spesifikasi mesin ataupun muatan maksimal pada N-Camper.

Sekadar informasi, Japan CamperCar Show merupakan sebuah pameran yang dimanfaatkan sejumlah pabrikan untuk memamerkan produk kendaraan yang memiliki fungsionalitas layaknya tempat tinggal. Tak jarang, mobil-mobil tersebut kerap digunakan konsumen Jepang untuk pergi kamping.

(Rio/Gst)