Sukses

Pekan Depan, Toyota Bikin Camry dan Corolla Lebih Wah!

Kedua sedan midsize asal Jepang ini bakal mengusung tampilan luar dalam yang lebih sporti.

Liputan6.com, Chicago - Raksasa otomotif asal Jepang, Toyota, akan memperkenalkan edisi khusus dari dua sedan flagship-nya yakni Camry dan Corolla di gelaran Chicago Auto Show. Dikatakan, keduanya bakal mengusung tampilan luar juga dalam yang lebih sporti.

Melansir laman Carscoops, Minggu (6/2/2015), dalam edisi spesialnya kali ini, Toyota bakal merombak Camry tipe SE model tahun 2016 dengan tampilan yang lebih dinamis.

Adapun perubahan tampilan pada Camry meliputi velg berukuran 18 inci berkelir hitam gloss, aksen smoke pada lampu belakang, serta emblem khusus. Sementara itu, Toyota menyediakan dua pilihan warna pada Camry yakni Blizzard Pearl dan Blue Streak Metallic.

Pada sisi interiornya, aksen biru hadir pada jahitan kulit pembungkus jok dan tuas transmisi, tampilan interior pun makin sporti dengan spidometer yang beraksen biru dan karpet dengan logo khusus.

Namun demikian, jantung penggerak sedan midsize ini tidak mengalami perubahan dengan mengusung mesin empat silinder berkapasitas 2,5 liter yang dikawinkan dengan transmisi otomatis enam percepatan.

Klik halaman selanjutnya >>>>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Next..

Corolla

Pada Corolla pun bakal mengalami perubahan tampilan yang hampir serupa dengan Camry antara lain meliputi berdiameter 17 inci berkelir hitam gloss serta emblem khusus. Toyota pun turut menawarkan tiga pilihan warna eksklusif pada model ini antara lain Absolutely Red, Black Sand Pearl and Super White.

Interior sedan legendaris Toyota ini bakal hadir dengan corak hitam yang dikombinasikan jahitan merah pada dashboard dan panel pintu.

Adapun Camry edisi terbatas ini akan diproduksi sejumlah 12 ribu unit dan dipasarkan pada periode Agustus 2015 sampai Januari 2016. Sementara itu, Corolla bakal diproduksi sejumlah 8 ribu unit dan diproduksi antara Agustus hingga Desember 2015.

(Ysp/Gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini