Sukses

Lebih Gress, Mitsubishi Buka Harga New Mirage Rp 148 Juta

Mitsubishi New mirage dan New Mirage Sport mengusung tema Sport Utility Car,

Liputan6.com, Bogor - New Mirage resmi melakoni debut di pasar roda empat dalam negeri. Untuk bertarung di kelas city car, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB) membuka harga mulai dari Rp 148 juta.
 
Dijelaskan, harga tersebut berlaku untuk New Mirage model GLX, sementara GLS Rp 163,5 Juta, Sport Rp 170 juta, dan Exceed Rp 177 juta. 
 
Adapun, New Mirage hadir dengan tampilan yang lebih segar pada aspek interior dan interior. 
 
Di mana, perubahan meliputi short type antena yang direposisi ke bagian atap belakang dan spion samping yang bisa dilipat otomatis dengan lampu sein (pada tipe Exceed), serta desain velg baru dengan ukuran 15 inci untuk tipe Exceed dan GLS. 
 
Sementara pada sektor interior, PT KTB menerapkan Audio Switch Control dan Keyless Operating System pada tipe Exceed, ECO Indicator, Rear Parking Sensor dan CVT (Tipe exceed, sport, dan GLS), dan CVT.  
 
"Mitsubishi New mirage dan New Mirage Sport mengusung tema Sport Utility Car, di mana Mirage hadir sebagai city car yang tidak hanya nyaman, dinamis, dan efisien bahan bakar, tapi juga tangguh dan sporty," ujar Executive General Manager PT KTB, Kosei Tamaki di Sentul, Bogor, Senin (19/1/2015). 
 
Menyoal ruang pacu, model baru ini masih mempertahankan mesin MIVEC berkapasitas 1,2 liter, tiga silinder DOHC, 12 katup yang mampu memproduksi tenaga 77 PS pada 6.000 rpm dan torsi 10,2 Nm pada 4.000 rpm.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini