Sukses

Hino Luncurkan Truk Hino 500 Series New Generation Ranger

Liputan6.com, Jakarta - Bertempat di Jakarta Convention Center Hall B, PT Hino Motor Sales Indonesia (HMSI) sebagai main dealer Hino di Indonesia menghadirkan generasi terbaru untuk kendaraan medium duty truck lewat Hino 500 Series New Generation Ranger.

Dengan mengusung konsep 'Drive Your Business Easier", generasi terbaru ini memberikan keuntungan untuk para penjual barang, pemilik transportasi, serta pengemudi.

"Kami bertujuan mengembangkan model baru yang mampu memimpin industri truk di masa depan. Slogan kami adalah 'BEAT FM' yang menunjukkan keyakinan kami untuk mengungguli semua model yang kita miliki termasuk model FM yang memiliki penjualan paling laris," ujar Kenji Nagakubo, Chief Officer of Engineering Hino Motors Ltd, Kamis (15/1/2015).

Hino berhasil memimpin pasar kendaraan kategori truk medium dengan rekor tertinggi pada tahun 2014 dimana market share mencapai 60,34 persen.

Dengan menggunakan sasis terbaru, dapat menambah kenyamanan pengemudi dan meningkatkan kualitas, daya tahan, serta keselamatan.

Adapun konsep pengembangan New Generation Ranger difokuskan ke dalam dua tujuan. "Tidak hanya perubahan model yang sudah ada sebelumnya, tetapi memberikan banyak inovasi yang tinggi dengan proses yang lebih detil," tambah Santiko Wardoyo, Sales and Promotion Director PT HMSI.

Ranger generasi terbaru hadir dengan tampilan tangguh dan khas dengan fitur aerodinamis melalui bumper besar yang dikombinasikan dengan lampu depan yang tajam serta lampu sen baru. Sementara itu, desain berbentuk huruf 'V' pada grill depan bertujuan mewujudkan kesan kuat dan dinamis.

Dalam hal kemampuan membawa beban, struktur rangka truk ini telah diperbaharui sehingga lebih kuat dan tahan lama dengan menggunakan material high-tensile steel. Selain itu, sasis terbaru tekah menggunakan lapisan Electrodeposition yang berfungsi sebagai pelindung korosi atau karat.

"Kani telah berhasil menciptakan truk generasi terbaru dengan ketahanan dan kenyamanan maksimal yang mampu meningkatkan daya angkut, kenyamanan dan ketahanan yang tinggi. Kehadiran truk model baru tersebut sebagai bukti nyata Hino tetap menjadi merek nomor satu, tandas Nagakubo. (Ysp/Des)

Menjajal Skatepark di Kolong Jembatan Slipi

Tutup Video