Sukses

Gagahnya Modifikasi Nissan Juke dan Evalia di Tokyo Auto Salon

12 mobil yang telah dimodifikasi oleh para tuner-tuner lokal dipamerkan Nissan di Tokyo Auto Salon.

Liputan6.com, Tokyo - Ajang otomotif Tokyo Auto Salon menjadi gelaran para pabrikan berlomba untuk menampilkan lini model dengan tema modifikasi terkini. Adapun gelaran otomotif tahunan ini hanya hanya melibatkan industri otomotif dari negara tersebut.

Di ajang Tokyo Auto Salon, pabrikan Nissan turut ambil bagian dengan memboyong tak kurang dari 12 mobil yang telah dimodifikasi oleh para tuner-tuner lokal. Adapun komponen aftermarket yang digunakan dalam kendaraan modifikasi yang diboyong juga diproduksi di Jepang.

141222-01-04

Sebagaimana dilansir dari Paultan, Rabu (7/1/2015), gelaran Tokyo Auto Salon juga menjadi ajang unjuk gigi Nissan GT-R Nismo dengan upgrade dari N Attack Package. Sportcar berjuluk Godzilla ini sukses mencatatkan rekor kecepatan di sirkuit Nurburgring, Jerman, dengan waktu 7 menit 8.679 detik.

Tak hanya menampilkan Godzilla sebagai bintang utama booth, Nissan juga turut menampilkan ubahan Juke dengan tema Juke Personalization Advanced Concept. Crossover berkelir kuning ini hadir dengan tampilan sporti berkat aplikasi front splitter dan side skirt.

Adapun Nissan turut menampilkan konsep modifikasi pada MPV flagship mereka yakni NV200 atau yang juga dikenal sebagai Evalia di Indonesia serta Elgrand.

141222-01-02

Demi Tokyo Auto Salon, tampilan Evalia pun dibuat lebih modis dengan menggunakan velg roda dengan diameter yang lebih besar. MPV ini juga menggunakan kombinasi warna kuning keemasan dan hitam dengan beberapa aksen bergaya serat karbon.

Elgrand-Black-Line

Pada Elgrand, Nissan mengusung konsep modifikasi bertema Elgrand Rider High Performance Spec Black Line dengan upgrade yang meliputi tampilan dan performa. Tampilan MPV premium Nissan ini dibuat makin sangar dengan mengubah desain bumper serta menambahkan komponen bodi kit dan velg berdiameter besar agar tampilan mobil menjadi lebih ceper.(Ysp/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.