Sukses

Harga Mobil Suzuki Naik di 2015!

Kenaikan harga mobil Suzuki berlaku efektif per Januari 2015.

Liputan6.com, Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan melakukan koreksi harga terhadap seluruh model produk mereka pada tahun depan.

Davy J Tuilan, selaku 4W Sales, Marketing & DND Director PT SIS menurutkan, kenaikan harga mobil Suzuki berlaku efektif per Januari 2015.

"Kenaikan harganya belum dipastikan, yang jelas semuanya naik di Januari 2015," ujar Davy.

Kemudian, disinggung soal apakah Suzuki bakal merespons kenaikan harga LCGC yang telah diterapkan kompetior, PT SIS sendiri belum bisa memastikan.

"Kami  lihat pesaing, terus terang kami masih melakukan marketing intelligent. Kami masih lihat seberapa besar naiknya itu," imbuh Davy.

Untuk kelas LCGC sendiri, pemerintah telah memberi lampu hijau bagi Agen Pemegang Merek (APM) untuk merevisi harga dengan plafon tak lebih dari 6,6 persen. Sejauh ini Toyota dan Daihatsu telah menyesuaikan harga Agya dan Ayla.

Adapun, penyesuaian harga LCGC dipengaruhi berbagai faktor, seperti nilai kurs, tarif dasar listrik, dan upah buruh.

Pantauan Liputan6.com, harga Karimun Wagon R untuk tipe termurah atau Wagon-R dibanderol Rp 85 juta, sementara yang tertinggi atau GS dipatok Rp 106,5 juta. Model LMPV dari pabrikan berlogo S tersebut, Suzuki Ertiga Dijual dengan harga mulai dari Rp 178 juta hingga Rp 220,5 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini