Sukses

Melongok Koleksi Tunggangan Mewah Raffi Ahmad

Artis kelahiran 17 Februari 1987 itu sempat memiliki beberapa mobil, mulai dari muscle car hingga banteng ala Italia, Lamborghini.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah menjadi sorotan publik. Betapa tidak, proses pernikahan sejoli itu disiarkan langsung oleh salah satu televisi swasta. 

Publik pun bereaksi, ada yang memusatkan perhatian kepada pernikahan tersebut, namun tak sedikit pula yang mengkritisi tayangan itu. Keterlibatan sang artis muda dalam mengonsumsi obat-obatan terlarang menjadi salah satu faktor yang membuat warga media sosial mencibir.

"Anak raja bukan, apalagi presiden, narkoba udah ada barang bukti, bebas pula. Gini amat tayangannya," komentar salah satu pengguna media sosial. Tak cuma persoalan narkoba, Raffi Ahmad juga sukses membuat berita kala menjalin hubungan dengan penyanyi Yuni Shara, yang terpaut umur jauh.

Pemeran 'Gembel Naik Kelas' ini tak cuma menyimpan cerita kelam. Di sisi lain, Raffi pun diketahui punya selera tinggi dalam mengoleksi mobil-mobil mewah. Tercatat, artis kelahiran 17 Februari 1987 itu sempat memiliki beberapa mobil, dari mobil muscle hingga banteng ala Italia, Lamborghini.

Silahkan klik halaman selanjutnya untuk koleksi mobil mewah Raffi Ahmad.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Chevrolet Camaro

Mobil mewah pabrikan Amerika Serikat (AS) yang satu ini merupakan koleksi dari Raffi yang dikisar berbanderol Rp 1,9 miliar. Namun sayang, akibat permasalahan hukum karena mengonsumsi narkoba, mobil yang menjadi salah satu bintang di film Transformer ini pun dikabarkan ia lego.



3 dari 4 halaman

Lamborghini Aventador

Selera mobil Raffi Ahmad tak bisa dianggap enteng. Ia pun dilaporkan memiliki sebuah Lamborghini Aventador yang dibanderol Rp 8-15 miliar. Ia pun diketahui menjadi salah satu anggota komunitas Dream Club Indonesia yang merupakan kumpulan pemilik Lamborghini dan Ferrari di dalam negeri.

4 dari 4 halaman

Koleksi Sederet Motor Gede

Tak cuma doyan mengoleksi mobil dengan banderol selangit, Raffi Ahmad diketahui mengoleksi sejumlah motor gede dari berbagai nama beken, termasuk Ducati, Triumph, dan Harley Davidson. (Gst/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini