Sukses

Honda HR-V Ekspansi Karawang

Setelah hadir di Bandung pada awal Oktober, kini Honda HR-V singgah di Karawang.

Liputan6.com, Karawang - Honda HR-V yang disingkap PT Honda Prospect Motor (HPM) di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 mulai sambangi sejumlah kota di Jawa Barat. Setelah hadir di Bandung pada awal Oktober, kini mobil itu singgah di Karawang. 

Menurut Marketing and After Sales Service Director PT HPM, Jonfis Fandy, langkah ini dilakukan untuk menunjukkan komitmen pabrikan untuk memboyong produk-produk baru ke banyak konsumen di seluruh penjuru Indonesia.

"Karawang menjadi salah satu agenda roadshow Honda HR-V karena merupakan pasar terbesar ketiga Honda di wilayah Jawa Barat," ujarnya melalui rilis yang diterima Liputan6.com, Rabu (8/10/2014).

PT HPM mencatat, penjuakan mobil Honda di Karawang mencapi 437 unit sepanjang tahun lalu. Sementara pada 2014, hingga September penjualannya mengalami peningkatan dua kali lipat menjadi 812 unit.

Mengambil tempat di Karawang Central Plaza, PT HPM juga membuka kesempatan bagi konsumen untuk memesan Honda HR-V yang dibanderol mulai dari Rp 240-280 juta untuk varian mesin 1,5 liter dan sekira Rp 350 juta unutk varian 1,8 liter (harga OTR Jakarta).

Selain memamerkan HR-V, PT HPM turut memboyong sejumlah model baru, seperti New Honda Freed, Honda Mobilio, dan All Honda Jazz RS Blactop Limited Edition. Pabrikan juga menyediakan sejumlah promo menarik, termasuk cicilan Rp 1 per bulan. (Gst/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini