Sukses

Edisi Spesial Alfa Romeo Guiletta Sapa Paris

Giuletta yang turut dilepas di IIMS 2014 lalu, hadir makin sporti di Paris Auto Show 2014.

Liputan6.com, Paris - Di ajang IIMS 2014 lalu, Alfa Romeo Giuletta menjadi salah satu kendaraan premium yang mulai dipasarkan di Indonesia. Kini di ajang Paris Auto Show 2014, kendaraan asal Milan tersebut pun berganti baju.

Alfa Romeo mendandani Giuletta dalam sebuah edisi khusus yang diberi nama Giuletta Sprint untuk merayakan ulang tahun ke-60 Bertone. Bertone sendiri pertama kali merancang Giuletta Sprint pada tahun 1954 lalu, seperti dikutip dari Worldcarfans, Jumat (3/10/2014).

Giuletta Sprint hadir dengan desain eksterior yang sporti dengan aksen antrasit. Untuk semakin menciptakan aura garang, pabrikan di bawah naungan Fiat Chrysler tersebut mengaplikasikan bumper belakang yang lebih besar serta muffler knalpot yang dibuat lebih besar.

Pada sisi interior, Alfa Romeo memberi sentuhan pada Giuletta Sprint dengan jok yang dibungkus kain khas dari Alcantara dengan jahitan merah dan menggunakan karpet mobil khusus balap. Sementara pada dasbornya sendiri mendapat efek karbon dan bagian panel dengan aksen silver metalik.

Tak berhenti sampai disitu, bagian kaki-kaki pun tak luput dari perubahan, dimana kini menggunakan velg alloy berukuran 17 inci.

Alfa Romeo menghadirkan Giuletta Sprint di Paris Auto Show dalam empat pilihan mesin antara lain, empat silinder bensin berkapasitas 1.4-liter MultiAir yang dilengkapi turbocharged dengan output tenaga sebesar 150 PS dan torsi 170 PS, Turbo LPG 1.4-liter dengan output tenaga 120 PS, JTDM 1.6-liter dengan output tenaga 105 PS dan JTDM 2.0-liter dengan output tenaga sebesar 150 PS dan torsi puncak mencapai 175 PS. (Ysp/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.