Sukses

Muka Baru Porsche Cayman Terungkap

Porsche Cayman facelift tertangkap mata kamera tengah diuji di Nurburgring.

Liputan6.com, Stuttgart - Porsche diisukan bakal melepas Cayman versi facelift dalam waktu dekat. Hal ini diperkuat dengan tertangkapnya sebuah model yang tengah diuji di sirkuit Nurburgring.

Ya, sebagaimana disadur dari Inautonews, Jumat (3/10/2014), pabrikan mobil sport asal Jerman itu tertangkap mata kamera melakukan pengunjian yang diduga kuat sebagai Cayman versi facelift.

Adapun, Porsche Cayman versi facelift dirumorkan hadir dengan sejumlah perubahan, termasuk panel-panel yang mencakup kisi-kisi udara baru pada bagian bemper depan dan perubahan bemper belakang.

Di samping itu, Porsche juga melakukan perubahan pada lampu depan dan lampu belakang. Untuk kaki-kaki, mobil juga menggunakan velg baru.

Dikatakan, perubahan signifikan akan terjadi pada sektor ruang pacu. Kabarnya, Cayman yang sebelumnya menggunakan enam silinder diubah menjadi empat silinder untuk kali pertama.

Mesin turut diperkuat turbocharged dan bakal tersedia dalam dua varian kapasitas, yakni 1,6 liter dan 2,0 liter. Untuk tipe tertinggi, Porsche Cayman facelift mampu memproduksi tenaga lebih dari 300 horse power. (Gst/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.