Sukses

Tak Mau Kalah, Triumph Boyong 7 Moge di IIMS

Motor yang dipamerkan Triumph di IIMS 2014 dijual dengan rentang harga antara Rp 305 juta hingga Rp 569 juta off the road Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Ajang IIMS 2014 tak hanya diikuti oleh Agen Pemegang Merek kendaraan roda empat yg memamerkan beragam model terkini. Beberapa pabrikan roda dua pun tak mau kalah dengan turut serta di ajang otomotif yang diklaim terbesar di Asia Tenggara ini.

Salah satu pabrikan yang turut serta di IIMS ke-22 ini adalah Triumph. Pabrikan sepeda motor besar asal Inggris ini membuka booth di Hall D PD - 7 seluas 119 meter persegi dengan memboyong 7 model terkini.

Ketujuh motor tersebut antara lain terdiri dari Bonneville T-100 dan Truxton untuk model Modern Classic, Street Tripple 675 ABS dan Speed Tripple 1050 ABS dari model Roadster, serta Daytona 675 R ABS, Tiger Explorer, dan Rocket III Roadster yang masing-masing mewakili model Supersporw, Adventure, dan Cruiser. Motor-motor tersebut dipasarkan dengan rentang harga antara Rp 305 juta hingga Rp 569 juta off the road Jakarta.

"Kami mengambil bagian dalam perhelatan besar ini untuk memberikan informasi kepada konsumen bahwa Triumph Motorcycles sudah hadir secara resmi di Indonesia." ujar Paulus B Suranto, Managing Director PT Triumph Motorcycle Indonesia.

Saat ini sepeda motor Triumph sudah dipasarkan di 58 negara di dunia. Dari sejumlah negara tersebut, 12 negara diantaranya merupakan anak perusahaan Triumph Motorcycle Limited dan salah satunya adalah Indonesia.

"Dengan ini kami siap melayani konsumen dengan segala komitmen kami yang menjunjung filosofi Triumph yaitu For The Ride," tutup Paulus. (Ysp/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini