Sukses

Bahan Bakar Mobil Tempur Ini Bisa Dipakai Masak

Hummer yang dikoleksi oleh Arnold Schwarzenegger merupakan model H1 lansiran tahun 2004.

Liputan6.com, California - Arnold Schwarzenegger kembali beraksi di atas mobil koleksinya. Setelah melego Mercy Unimog-nya di lapak online, kini Mantan Gubernur California itu tertangkap kamera giliran menunggangi sebuah Hummer.

Uniknya, sebagaimana dilansir dari Autoevolution, Kamis (11/9/2014), bukan cuma didandani bak kendaraan militer, Hummer koleksi pemeran Terminator itu juga tak menggunakan bensin yang jamak diminum kendaraan. Ia justru memanfaatkan minyak sayur sebagai bahan bakar mobil berkemampuan off-road itu.



Meski tak lagi muda, aktor yang berusia 67 tahun itu tampak gagah ketika berjalan-jalan menggunakan Hummer berkelir hijau tentara. Mengenakan setelan celana jin dengan kaos loreng-loreng, kesan macho pun kian kuat saat ia menghisap sebuah cerutu.

Dijelaskan, aksi bintang Expendables 3 itu tertangkap kamera oleh paparazzi pada Sabtu (6/9), ketika pergi meninggalkan Cafe Roma di Berverly Hills.

Adapun, Hummer yang dikoleksi oleh Arnold merupakan model H1 lansiran tahun 2004. Di atas kertas, mobil itu ditopang mesin V8 berkapasitas 6,5 liter yang mampu menyemburkan tenaga sebesar 205 horse power (HP) pada 3.400 rpm dan torsi 597 Nm pada 1.800 rom.

Hadir dengan fitur empat roda penggerak, Hummer H1 turut dikemas transmisi otomatis empat-percepatan. (Gst/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini