Sukses

Melirik Aksi Bintang Fast and Furious Pamer Van Mewah

Liputan6.com, California - Tabiat Roman Pearce yang dikenal doyan pamer di film Fast and Furious ternyata tak hanya terjadi di layar kaca. Di kehidupan aslinya, aktor dengan nama asli Tyrese Gibson ini juga kerap pamer mobil mewah miliknya.

Melansir laman Autoevolution, Senin (4/8/2014), kali ini giliran sebuah Mercedes Benz Sprinter yang dipamerkan oleh aktor sekaligus penyanyi R & B tersebut. Tentunya, minibus ini tak dibiarkannya mengaspal begitu saja dengan kondisi standar, tetapi telah dirombak total bak sebuah Rolls-Royce Ghost.

Tak hanya tampilan luar, interior pun menjadi fokus utama dari modifikasi yang dilakukan Tyrese. Di dalamnya, nominator Grammy Award ini menambahkan TV plasma, jaringan telepon, serta sistem audio surround sound pada kabin van asal Jerman tersebut.

Untuk kursi, ia pun merancangnya secara personal dengan model captain seat yang dibungkus dengan kulit premium. Permukaan kulit yang berwarna krem tersebut lantas dijahit dengan personalisasi benang merah di sekelilingnya.

Menggunakan kendaraan ini, aktor kulit hitam itu pun menyempatkan diri untuk mengunjungi aktor Fast and Furious lainnya, The Rock. Saat menjamu The Rock, Tyrese pun menyetel musik dan film kegemaran dari pegulat bernama asli Dwayne Douglas Johnson itu.

Meskipun tergolong awam dalam hal modifikasi, nyatanya aktor sekaligus pemain gulat ini nampak terkesan dengan kreasi lawan mainnya tersebut. Bahkan, mereka berdua pun tak canggung melakukan selfie bersama dan mengunggahnya ke akun jejaring sosial Instagram milik The Rock.