Sukses

Mr. Bean Kencan Pakai Mobil Murah Audi

Liputan6.com, London - Aksi konyol Rowan Atkinson dalam serial komedi Mr Bean pastinya sudah tak asing lagi bagi Anda. Selain dikenal sebagai komedian, Rowan Atkinson juga dikenal memiliki beberapa mobil mewah dan keren.

Uniknya, meskipun memiliki koleksi mobil mewah di garasi rumahnya, ia malah menggunakan Audi A1 ketika berkencan bersama istrinya di suatu tempat di London. Menurut kabar sebelumnya, komedian ini diberitakan berpisah dengan istrinya.

Melansir laman Autoevolution, Jumat (23/5/2014), Audi A1 yang dipakai Atkinson ini merupakan mobil yang dibanderol murah oleh pabrikan yang bermarkas di Ingolstadt.

Aksi unik dari Mr Bean ini bukan kali ini saja ia lakukan, sebelumnya komedian ini juga pernah memakai sebuah Skoda Superb ketika berbelanja di sebuah supermarket.

Sebagai komedian yang sangat menggemari mobil cepat dan mahal, ia terlihat cukup aneh ketika kedapatan mengendarai mobil pasaran dengan harga yang terjangkau. Pasalnya, ia kerap membesut McLaren F1 miliknya yang hanya dibuat 64 unit di seluruh dunia.

Kegemaran Atkinson membesut supercar ini bahkan membawanya ke beberapa insiden. Ia pernah mengalami dua kali kecelakaan ketika ngebut dengan McLaren F1 kesayangannya, bahkan insiden yang terakhir cukup serius karena McLaren F1 miliknya terbakar setelah menabrak pohon.

Kecelakaan fatal tersebut membuat pihak asuransi harus merogoh kocek sebesar US$ 1,44 juta atau sekitar Rp 16,6 miliar (Kurs Rp.11.530 per US$) untuk klaim perawatan dari komedian tersebut beserta perbaikan supercar miliknya yang terbakar. (Ysp/Nrm)