Sukses

Porsche Cayman GT4 Akan Ditetaskan dengan Mesin Ganas

Para ahli Porsche menggarap Cayman GT4 dengan tenaga yang lebih buas daripada versi GTS.

Liputan6.com, Stuttgart - Porsche diisukan tengah menggarap tipe baru dari model Cayman yang akan hadir dengan nama GT4. Kabarnya, tunggangan ini ditetaskan ke publik pada 2017.

Menurut desas-desus yang berkembang, para ahli Porsche menggarap Cayman GT4 dengan tenaga yang lebih buas daripada versi GTS yang dipamerkan dalam Geneva Motor Show tahun ini.

Dilansir Worldcarfans, Sabtu (10/5/2014), tipe baru dari Cayman ini akan dijual dengan harga mulai dari US$ 125 ribu atau setara Rp 1,4 miliar (estimasi kurs Rp 11.532 per dolar AS).

Bahkan, menurut laporan, mobil akan menggendong mesin berteknologi hibrid dari Panamera dan 911 Turbo S yang mampu menyemburkan tenaga lebih dari 700 horse power (HP).

Di samping Cayman GT4, pabrikan juga tengah menggarap generasi terbaru dari Cayenne Turbo S, Panamera Sport Turismo dan Cayenne Coupe.

Untuk Cayenne Coupe, hadir dalam pelbagai varian ruang pacu, termasuk mesin disel, mesin bensin, juga kombinasi dengan sistem penggerak hybrid. Cayenne model baru ini dihadirkan Porsche untuk menjegal kiprah BMW X6, Range Rover Sport dan Mercedes-Benz MLC.

Cayenne Coupe akan dibanderol 20% lebih mahal dari model yang saat ini berada di pasar. Ditaksir, perusahaan asal Stuttgart, Jerman, melego mobil anyarnya ini paling murah sebesar 50.000 poundsterling atau mencapai Rp 972 juta (estimasi kurs Rp 19.451 per poundsterling). (Gst/Nrm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini