Sukses

Lamborghini Aventador Ini Sukses Menipu Mata Orang!

Rumah modifikasi Nimrod mengubah tampilan Lamborghini Aventador sehingga menjadi lebih agresif dengan tampilan proporsional dan penuh detil.

Liputan6.com, Bucharest - Avanti Rosso adalah salah satu tema garapan rumah modifikasi Nimrod pada Lamborghini Aventador. Nimrod sendiri didirikan oleh pengusaha Kuwait yang hijrah ke Hungaria.

Rumah modifikasi ini sukses menipu pandangan orang dengan tampilan modifikasi Ferrari 458 Italia menjadi LaFerrari. Kali ini Nimrod akan melakukan hal serupa dengan mobil berlogo banteng mengamuk ini.

Melansir dari Autoevolution, yang ditulis Minggu (23/3/2014), Lamborghini Aventador telah "disulap" untuk terlihat seperti Sesto Elemento. Dari sudut belakang, mereka menambahkan banyak serat karbon hingga ke kap pendingin mesin yang identik dengan Sesto. Pada bagian depan, ubahan pada ujung masih meninggalkan sedikit ciri Aventador dengan bentuk yang meruncing.

Nimrod menjelaskan konsep radikal ala Sesto Elemento mengutamakan nikmatnya berkendara dari sebuah Aventador yang sangat agresif dengan detail tampilan Sesto Elemento yang ekspresif.

Keberanian Nimrod mengubah bentuk sangat diapresiasi, terlebih mereka menciptakan kreasi luar biasa yang berbeda dari umumnya rumah modifikasi seperti DMC, Masory ataupun FAB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini