Sukses

3 Rekomendasi Original Series Terbaru yang Segera Tayang di Vidio, Ada Ular Tangga Dara(h)

Berikut ini 3 Judul rekomendasi original series terbaru yang akan segera tayang di Vidio, simak sinopsis dan jadwal tayangnya.

Liputan6.com, Jakarta Vidio menjadi salah satu platform streaming yang konsisten menghadirkan konten-konten hiburan original berkualitas. Platform Vidio semakin populer di kalangan pecinta film dan series karena selalu menawarkan cerita yang unik dan berkualitas, serta mengangkat berbagai tema yang relevan dengan kehidupan sehari-hari.

Platform streaming Vidio tidak hanya menyajikan hiburan semata, tetapi juga menghadirkan karya-karya yang mampu menggugah emosi dan pikiran penontonnya. Dengan berbagai genre mulai dari drama, horor, hingga thriller, Vidio terus berusaha memenuhi selera semua penontonnya. Berikut adalah tiga rekomendasi original series terbaru yang segera tayang di Vidio dan wajib Anda tonton.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Ular Tangga Dara(h)

"Ular Tangga Dara(h)" merupakan salah satu series yang paling dinanti-nanti. Mengisahkan tentang malam KKN yang berubah menjadi mimpi buruk ketika Dara, seorang mahasiswi, meninggal dunia akibat permainan ular tangga yang dilakukan oleh sekelompok geng pembuli.

Setahun setelah kematian Dara, Hanif, Tiara, Sisil, Fico, dan Valdo mulai menerima teror yang mengancam nyawa mereka. Dalam situasi yang mendesak, mereka harus bergegas melacak pelaku teror ini sebelum nyawa mereka satu per satu terancam melayang. 

Dibintangi oleh Fadly Faisla, Saskia Chadwick, Hana Saraswati, Lea Ciarachel, dan Arya Vasco, series ini menjanjikan ketegangan yang mendebarkan. Tayang mulai 19 Juli 2024, nonton Ular Tangga Darah siap menguji nyali penonton dengan plot yang penuh misteri dan kejutan.

3 dari 4 halaman

2. Gelas Kaca

"Gelas Kaca" adalah original series pertama Rio Dewanto bersama dengan Vidio. Mengangkat cerita yang menyentuh dan penuh emosi, series ini dibintangi oleh Rio Dewanto, Raihanun, Aura Kasih, Imelda Therinne, dan Frederika Cull.

Mengisahkan tentang kehidupan dan perjuangan para tokohnya dalam menghadapi berbagai konflik dan tantangan, "Gelas Kaca" menawarkan drama yang intens dan relatable bagi banyak penonton. Tayang mulai 8 Agustus 2024, series ini diharapkan mampu memikat hati pemirsa dengan akting memukau dan cerita yang mengharukan.

4 dari 4 halaman

3. Zona Merah

"Zona Merah" disutradarai oleh Sidharta Tata dan dibintangi oleh aktor dan aktris ternama Indonesia seperti Aghniny Haque, Maria Theodore, Andri Mashadi, Lukman Sardi, dan masih banyak lagi. 

Dalam wawancara sebelumnya, Sidharta Tata membagikan bahwa series ini terinspirasi dari kasus Bupati Langkat yang sempat heboh beberapa tahun lalu, serta dihubungkan dengan teror mayit hidup.

Dengan hadirnya 3 original series terbaru ini, Vidio kembali membuktikan komitmennya dalam menyediakan konten berkualitas yang dapat dinikmati oleh berbagai kalangan.

Jangan lewatkan untuk menonton dan merasakan pengalaman menegangkan serta menyentuh hati dari masing-masing series atau bisa klik link berikut ini untuk menonton series lainnya Vidio Original Series.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.