Sukses

Arya Vasco Sempat Dilarikan Kerumah Sakit Saat Syuting Series Ular Tangga Dara(h)

Berikut wawancara pemain series Ular Tangga Dara(h) saat proses syuting, Arya Vasco sempat dibawa ke rumah sakit begini alasannya.

Liputan6.com, Jakarta Pemain Vidio Original Series terbaru Ular Tangga Dara(h) diwawancara mengenai hal-hal yang berkesan saat proses syuting. Dalam wawancara tersebut ada 5 pemain yaitu Hana Saraswati, Fadly Faisal, Lea Ciarachel, Arya Vasco, dan Dito Dermawan membagikan cerita mereka masing-masing. 

Mulai dari bagaimana mereka bounding untuk masuk ke dalam cerita sebagai sahabat, hingga syuting di tempat ekstrim mereka bagikan. Hingga satu fakta disampaikan salah satu pemain Arya Vasco sempat masuk rumah sakit karena satu adegan. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Simak informasi berikut. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alasan Arya Vasco Dibawa ke Rumah Sakit Saat Syuting

Para pemain series Ular Tangga Dara(h) membagikan kesan pesan mereka, serta tantangan dalam proses syuting. Fadly Faisal mengatakan teknik yang sempurna menjadi salah yang harus dicapai untuk menghasilkan adegan yang bagus. 

Lea Ciarachel juga berbagi cerita tentang bagaimana ketakutannya saat harus syuting bersama dengan banyak ular asli. Hana Saraswati juga membagikan salah satu hal yang tidak bisa dilupakan saat proses syuting adalah Arya Vasco yang dibawa kerumah sakit. 

Kronologinya tepat jam 3 pagi Arya Vasco muntah-muntah sampai akhirnya dilarikan kerumah sakit. Hingga Arya akhirnya mengkonfirmasi bahwa dirinya masuk ke dalam danau di pagi hari dan kedinginan.

Namun dibalik itu bisa terlihat betapa totalitas dan profesional mereka menjalankan proses syuting untuk menghasilkan adegan yang sesuai. 

3 dari 3 halaman

Nonton Series Ular Tangga Dara(h) di Vidio

Ular Tangga Darah merupakan series bergenre misteri thriller yang segera tayang di Vidio. 

Bercerita tentang kejadian pada malam KKN disebuah desa terpencil, Dara meninggal dunia akibat permainan ular tangga yang disebabkan oleh aksi dari sekelompok geng pembuli.

Setahun setelah kematian Dara berlalu, Hanif, Tiara, Sisil, Fico, dan Valdo menerima teror yang mengancam nyawa mereka semua. Dalam situasi yang mendesak, mereka harus bergegas melacak pelaku teror ini sebelum nyawa mereka satu per satu terancam melayang.

Series Ular Tangga Darah dijadwalkan tayang mulai tanggal 19 Juli 2024 melalui platform streaming Vidio. Nantikan keseruannya dengan download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.