Sukses

Nonton Serial India Hasrat Cinta di ANTV & VIDIO, Berikut Jadwal Tayangnya

Serial India Terbaru di SCTV berjudul Hasrat Cinta bisa ditonton juga di Vidio, berikut jadwal tayangnya.

Liputan6.com, Jakarta Penggemar serial India kembali akan dihibur dengan tontonan terbaru yang tayang di ANTV dan juga bisa ditonton live streaming di Vidio. Serial India berjudul Hasrat Cinta dengan kisah drama yang mengharu biru pastinya akan menjadi salah satu tontonan yang tidak boleh terlewatkan. 

ANTV memang sering kali menayangkan berbagai serial India populer, hingga akhirnya memilih untuk menayangkan serial India berjudul Hasrat Cinta. Bagaimana jalan ceritanya serta jadwal tayangnya? Simak informasi berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perjalanan Cinta yang Rumit

"Hasrat Cinta" bercerita tentang perjalanan cinta yang rumit antara Arjun dan Meera, dua karakter utama yang diperankan oleh aktor dan aktris terkenal dari Bollywood. 

Arjun adalah seorang pengusaha sukses yang tampan dan keras kepala, sementara Meera adalah seorang gadis desa yang sederhana namun penuh ambisi. Pertemuan mereka yang tak terduga memicu rangkaian peristiwa yang mengubah hidup mereka selamanya. 

3 dari 3 halaman

Jadwal Tayang Serial India Hasrat Cinta

Cerita serial India satu ini pastinya akan menjadi salah satu favorit penonton Indonesia terkhusus penggemar film bollywood. Kamu bisa nonton serial India Hasrat Cinta di ANTV tayang setiap hari pukul 16.16 WIB. Jangan sampai ketinggalan karena kamu juga bisa menonto langsung menggunakan platform streaming Vidio di sini live stream ANTV. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.