Sukses

Saksikan Pesbukers Ramadan, Temani Waktu Menunggu Berbuka Puasa di ANTV dan VIDIO

Acara menunggu berbuka puasa bersama ala Pesbukers Ramadan yang bisa ditonton di ANTV dan Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Pesbukers merupakan acara hiburan komedi yang ditayangkan di ANTV yang dipandu lawakan komedi artis terkenal. Spesial bulan ramadan mereka Pesbukers membuat acara spesial untuk menemani kamu menunggu waktu buka puasa. 

Menjelang waktu berbuka puasa, tidak ada yang lebih menyenangkan daripada menikmati tawa bersama keluarga sambil menonton acara televisi favorit. Pesbukers Ramadan di ANTV hadir sebagai teman ngabuburit Anda yang penuh dengan keceriaan dan kejutan.

Banyak keunikan dari acara ini yang sayang untuk dilewatkan, serta dipandu berbagai artis ternama dan bisa juga ditonton lewat Vidio. Simak informasinya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keunikan Pesbukers Ramadan

Pesbukers Ramadan adalah acara komedi yang tayang setiap hari selama bulan Ramadan. Dengan deretan bintang tamu dan pengisi acara yang heboh, seperti Ruben Onsu, Ummi Quary, Jirayut, Anwar BAB, Mpok Alpa, Wika Salim, Lala Widy, Verrel Bramasta, Randy Martin, Aldi Taher, hingga ustadz Munawir Ngacir.

selama bulan Ramadan, acara ini sering kali menyesuaikan formatnya dengan tema-tema yang berhubungan dengan bulan suci tersebut, seperti memberikan tips-tips untuk menjalankan puasa dengan baik, cerita-cerita inspiratif, serta menyajikan konten-konten yang memotivasi.https://www.vidio.com/live/782-antv

3 dari 3 halaman

Nonton Pesbukers Ramadan ANTV di VIDIO

Berbeda dari acara komedi lainnya, Pesbukers Ramadan menggabungkan humor dengan nilai-nilai religi yang mendidik. Setiap episodenya tidak hanya menghibur tetapi juga memberikan pesan moral yang dapat diambil oleh penonton dari segala usia.

Untuk menikmati keseruan Pesbukers Ramadan, Anda bisa mengaksesnya melalui live streaming di Vidio. Jika Anda terlewat, tidak perlu khawatir karena siaran ulang dan jadwal TV dapat Anda cek langsung di Vidio atau kunjungi halaman ini nonton Pesbukers Ramadan. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.