Sukses

Nonton CableNet Asia - Si Batu Kecil Dodo di Vidio, Petualangan Menggemaskan Penuh Nilai Moral

CableNet Asia merupakan serial animasi untuk anak-anak. Nonton CableNet Asia - Si Batu Kecil Dodo di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta CableNet Asia - Si Batu Kecil Dodo adalah serial animasi edukatif yang menceritakan kehidupan Dodo, seekor batu kecil yang tinggal di Hutan Dalglak.

CableNet Asia adalah sebuah program televisi yang menghadirkan berbagai animasi edukatif dan menghibur bagi anak-anak. Program ini menawarkan beragam pilihan animasi dengan konten yang dirancang khusus untuk membantu anak-anak belajar dan berkembang.

Saksikan CableNet Asia - Si Batu Kecil Dodo di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sahabat Baru Anak-anak

CableNet Asia - Si Batu Kecil Dodo merupakan serial animasi edukatif yang menceritakan kisah Dodo, seekor batu kecil yang tinggal di Hutan Dalglak. 

Hutan ini terkenal dengan alamnya yang bersih, penuh misteri, dan terjaga kelestariannya. Dodo dan teman-temannya, seperti Ulat Ggomi, Kakek Pohon, dan lainnya, hidup dengan damai dan penuh keceriaan di hutan ini.

Namun, suatu hari, kabar buruk datang menghampiri. Sebuah kota di dekat Hutan Dalglak terancam polusi yang parah. Dodo dan teman-temannya khawatir polusi ini akan merambat ke hutan mereka dan merusak alam yang indah dan lestari.

Dodo dan teman-temannya menunjukkan kepada kita pentingnya menjaga kelestarian alam dan memerangi polusi.

3 dari 3 halaman

Nonton CableNet Asia - Si Batu Kecil Dodo

Itulah dia pembahasan lengkap tentang serial anak-anak CableNet Asia - Si Batu Kecil Dodo. Segera nonton CableNet Asia - Si Batu Kecil Dodo hanya di Vidio. 

Vidio juga menyediakan berbagai macam tontonan lainnya yang begitu menarik. Anda bisa nonton film online streaming mulai dari Film Indonesia, Film Hollywood, Film Bollywood, dan berbagai jenis film lainnya.

Segera download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Google Play Store atau App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Rully Desthian Pahlephi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.