Sukses

Nonton Sinetron Keabadian Indosiar di Vidio, Kisah Cinta dan Dendam Keturunan Dewi Ular

Sinetron terbaru Indosiar Keabadian ceritakan Kisah Cinta dan Dendam Keturunan Dewi Ular bisa juga ditonton di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Keabadian adalah sinteron terbaru yang tayang di Indosiar setiap hari pukul 19.00 WIB. 

Sinetron ini merupakan produksi Sinemart yang menghadirkan akting dari sejumlah bintang muda dan senior, seperti Stephanie Kaluna, Finn Bramasta, Nabila Zavira, Isabel Azhari, Ayu Azhari, Marcelino Lefrandt, dan lainnya.

Keabadian menceritakan tentang Sari (Stephanie Kaluna), seorang gadis yatim piatu yang ternyata adalah reinkarnasi dari Dewi Ular.

Sari tinggal bersama tantenya Ratna (Ayu Azhari) yang juga merupakan keturunan Klan Ular.

Sari tidak menyadari kekuatan yang dia miliki, sampai suatu hari dia bertemu dengan Adi (Finn Bramasta), seorang petarung MMA yang ternyata adalah anak dari keluarga Klan Elang, musuh bebuyutan Klan Ular.

Apa yang terjadi selanjutnya dengan Sari dan Adi? sebelum nonton di Indosiar dan Vidio Simak alur ceritanya berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saling Jatuh Cinta

Sari dan Adi saling jatuh cinta, tetapi hubungan mereka dihalangi oleh dendam dan iri hati dari Rina (Isabel Azhari), ibu Adi yang juga merupakan reinkarnasi dari Dewi Elang. 

Rina berusaha menghancurkan hubungan Sari dan Adi dengan segala cara, termasuk menyewa pembunuh bayaran dan menghasut Rama (Mehnaz Marinez), saudara Adi, untuk merebut Sari.

Sari mulai menyadari kekuatan yang dimilikinya sebagai Dewi Ular dengan bantuan Pak Darmo (Ferry Sahertian), seorang guru spiritual yang membuka tabir tentang asal-usul dan takdir Sari dan Adi. 

Sari dan Adi adalah pasangan suci yang ditakdirkan untuk bersatu, tetapi selalu dihalangi oleh Rina yang dendam karena cintanya ditolak oleh ayah Sari di kehidupan sebelumnya.

3 dari 4 halaman

Fakta Menarik

Berikut beberapa fakta menarik dibalik sinetron terbaru Indosiar satu ini. Pertama Sinteron ini merupakan adaptasi dari serial India yang berjudul Naagin yang juga bercerita tentang kisah cinta dan dendam antara keturunan ular dan elang.

Sinetron ini menggabungkan genre drama, aksi, fantasi, dan romantis. Selain menyajikan kisah cinta yang mengharukan, sinteron ini juga menampilkan adegan-adegan laga yang menegangkan dan efek visual yang memukau.

Soundtrack dari sinetron satu ini tak kalah bagus, Lagu Keabadian Cinta yang dibawakan oleh Sridevi dan Kier King berhasil mencuri perhatian para penonton dan menjadi viral di media sosial.

4 dari 4 halaman

Nonton Sinetron Keabadian di Indosiar dan Vidio

Bagaimana kelanjutan kisah cinta dan dendam Sari dan Adi? Akankah mereka berhasil bersatu dan mengakhiri konflik antara Klan Ular dan Klan Elang? Ataukah Rina akan berhasil memisahkan mereka untuk selamanya?

Sinetron Indosiar Keabadian tayang setiap hari pukul 19.00 WIB. Selain live streaming di Indosiar Anda juga bisa nonton sinetron Keabadian di Vidio atau klik link di sini. 

Jangan lupa berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime, dan masih banyak lagi tanpa jeda iklan.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.