Sukses

Saksikan Trailer Series Ratu Adil, Mengungkap Siapa Musuh Dian Sastrowardoyo Sebenarnya di Vidio

Trailer Ratu Adil sudah tayang di Vidio rabu 21 Februari 2024 lalu.

Liputan6.com, Jakarta Penggemar yang menantikan aksi Dian Sastrowardoyo dalam series terbaru, apakah sudah menonton video trailernya? 

Trailer series Ratu Adil baru saja tayang di platform streaming Vidio hari Rabu, 21 Februari 2024 lalu. 

Cuplikan dalam Video Trailer sedikit mengungkapkan banyak rahasia tentang peran Lasja Soeryo yang diperankan oleh Dian Sastrowardoyo. 

Walaupun belum terjawab tuntas, banyak cuplikan yang membuat rasa penasaran sedikit berkurang tentang fakta siapa sebenarnya 9 Naga yang menjadi musuh Lasja. 

Berikut ulasan mengenai trailer series Ratu Adil, yang hari kamis 22 Februari 2024 ini  sudah bisa ditonton episode pertamanya menggunakan Fitur Vidio Express. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Adegan Tembak Menembak

Cuplikan trailer pertama diawali dengan adegan Dian Sastrowardoyo yang berperan sebagai Lasja sedang siaga dengan memegang pistolnya. 

Dengan dialog banyak orang yang penasaran kenapa Lasja ada di posisi saat ini. Hal ini mengarahkan cerita yang banyak orang ketahui bahwa Lasja yang dikenal sebagai Ibu rumah tangga bukan tanpa alasan berada di situasi dengan memegang pistol. 

Dilanjutkan dengan adegan aksi dan suara tembakan yang membuat orang-orang makin penasaran apa yang sebenarnya terjadi. 

3 dari 5 halaman

Memperkenalkan Siapa Keluarga Lasja

Hal yang paling ditunggu saat Lasja memperkenalkan dirinya dan keluarganya. Terlihat keakraban Lasja dengan sosok sang ayah bernama Wibowo Soeryo. 

Terlihat sang ayah yang memang sudah mengenalkan dunia tembak menembak kepada Lasja sejak kecil, jadi tak heran Lasja mahir menggunakan pistol. 

4 dari 5 halaman

Ayah Lasja Bagian dari 9 Naga

Dalam sinopsisnya bercerita tentang Lasja yang berusaha melindungi keluarganya dari gangguan 9 Naga. 

Plot twistnya ternyata ayah Lasja adalah bagian dari 9 Naga yang terkenal sebagai 9 orang pebisnis atau pengusaha kayak di negeri ini. 

Apa mungkin Lasja melawan ayahnya sendiri? Atau menghadapi musuh sang ayah? Semua jawaban bisa Anda pastikan dengan menonton langsung series Ratu Adil.

5 dari 5 halaman

Saksikan Trailer Ratu Adil di Vidio

Anda bisa menonton Trailer Ratu Adil di platform streaming Vidio untuk menonton cuplikan ceritanya. 

Untuk Anda yang tidak sabar untuk menonton episode pertama juga bisa langsung menonton series Ratu Adil Episode 1 menggunakan Vidio Express mulai hari kamis 22 Februari 2024, atau klik link di sini nonton series Dian Sastrowardoyo, Ratu Adil hanya di Vidio.

Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime, dan masih banyak lagi tanpa jeda iklan.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.